Sinopsis Anime Kuroko No Basuke Episode 31

Cerita sebelumnya: Pertandingan basket antara SMA Sherin dan SMA Shitoku begitu menegangkan. Kedua tim ini begitu bersemangat untuk terus mencetak skor ke jaring lawan. Mantan anggota Generasi Keajaiban yaitu Midorima bertanding berbeda dengan biasanya. Di pertandingan ini dia tidak egois bermain mencetak skor sendiri, tapi kali ini ia bergabung, bekerjasama, dan mengandalkan teman basketnya. Hal ini membuat tim Seirin kewalahan menghadapi lawannya, Kuroko pun dicadangkan oleh sementara oleh pelatih. Apakah tim Seirin berhasil mengalahkan tim Shutoku dengan keadaan seperti ini??? :) :) Yok simak kelanjutannya.. hehehehe


Selama pertandingan, tim Seirin dan tim Shutoku bekerja keras memasukan bola ke jaring lawan. Hiruk piuk penonton menambah semangat para pemainn. Penonton pun begitu antusias mendukung tim kebanggaan masing-masing. Dan akhirnya pelatih memasukkan Kuroko diterakhir pertandingan. Apakah keberadaan Kuroko dalam tim Seirin dapat membuat permainan menjadi milik Seirin??


Midorima telah menanti kehadiran Kuroko di pertandingan ini. " Dia tak mungkin masuk ke lapangan tanpa rencana apapun. Dia pasti memilik suatu rencana", jelas Midorima kepada rekan-rekan timnya. Kembali mereka mulai berhati-hati dan menjaga ketat Kuroko agar dia tidak mengeluarkan Misdirectionnya. Takao menjaga Kuroko dengan rasa percaya diri.



Namun, sekarang Kuroko telah memiliki kemampuan baru. Ia dapat melewati Takao dengan mudahnya dengan jurus barunya yang telah ia latih dan kembangkan sendiri.



Kuroko sadar, bahwa sampai detik ini dia telah berusaha keras dengan kemampuannya dan berjanji untuk mengalahkan anggota generasi keajaiban masa SMP.



Kini, satu persatu impian dari Kuroko mulai terwudjud. Ia mampu melewati Midorima anggota Generasi Keajaiban dengan begitu mudahnya. Midorima tidak percaya dengan keadaan ini.





Setelah kemunculannya di pertandingan terakhir SMS Seirin memiliki tempo dan ritme permainan yang bagus, meskipun Tembakan jarak jauh dari Midorima tidak dapat dielakkan lagi, tak mampu dihadang oleh Katage maupun Tape. Tapi operan cepat Seirin dan Minishing Drive dari Kuroko  menjadi awal yang bagus bagi tim Seirin untuk melawan tim Shutoku




Dua detik terakhir Midorima melakukan pelanggaran kepada Tape, sehingga wasit memberikan kesempatan Tape untuk dua kali menembak ke arah jaring Shutoko. Tembakan pertama masuk dengan sangat cantik, namun pada tembakan kedua, kaki Tape sudah mencapai batas, ia tidak mampu menembak tepat sasaran ke arah jaring dan akhirnya meleset. Katage dan Midorima berusaha mendapatkan bola dengan usaha terakhir mereka. Sorakan penonton kembali terdengar. Siapakah yang akan mendapatkan bola??? Midorima ataukah Katage??? Di sisa 2 detik terakhir ini, tim mana yang akan menambah skor. Shutoku??? atau Seirin??

*Nantikan di episode selanjutnya.. :) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)