Graduation Day

I give our achievement for my family, especially my mother and my father.

Hari ini tanggal 24 Agustus 2016, diadakan acara wisudawan UPI Gelombang II. Kami selaku mahasiswa yang telah menuntaskan study di UPI sangat berbahagia, akhirnya setelah 4 tahun kita semua mendapatkan secarik kertas ijasah yang berharga.

Saya belajar di UPI, di Program Studi Pendidikan Matematika,
Saya sangat bangga,
Saya sangat senang,
Saya sangat betah bisa bergabung di Depdikmat ini.
Teman-teman yang supel, Sahabat-sahabat yang kece, kakak tingkat yang perfect, dosen-dosen yang baik hati mengisi hari-hari dengan keberkahan. Alhamdulillah....

Satu hal yang membuat saya tak akan melupakan hari wisudaan ini. Karena apa??? Alhamdulillah, Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT karena saya mendatkan penghargaan menjadi lulusan terbaik wisudawan UPI Gelombang II dan dipersilahkan untuk mewakili rekan-rekan wisudawan untuk menyampaikan sambutan. Suatu kebanggaan bagi saya. Oleh karena itu, saya persembahkan semua kebahagiaan ini untuk keluarga tercinta. Orangtua yang jauh-jauh datang dari Kota Banjar menuju Bandung terbayar sudah lelah dan capek karena melihat saya menjadi mahasiswa berprestasi UPI.



Photo ini diambil setelah selesai upacara wisuda gelombang II UPI oleh Endah Gustianti Hamzah

Mamah dan Bapak secara spesial mendapatkan surat undangan VIP untuk masuk ke gedung Achmad Sanusi (BPU). Sebenarnya hanya 5 orangtua saja yang mendapatkan kursi VIP, salah satunya orangtua saya. Kadang terbesit dalam benak saya, sungguh Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Karena selalu memberikan kenikmatan dan kebahagiaan yang tak terduga kepada hamba-Nya yang mau berusaha.

Bukan untuk bersombong diri,
Bukan untuk berbangga hati,

Tapi..... saya sangat terharu berdiri di depan yudium, di depan rekan-rekan wisudawan untuk berpidato. Anak seorang pedagang gorengan rempeyek dan tukang parkir dari kota yang kecil berdiri tegak ingin mencapai mimpi yang lebih tinggi lagi. Tidak untuk gelar S.Pd saja, tapi saya ingin melanjutkan studi di UPI kembali. Semoga impian itu berhasil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)