FATIH TOWER FOUNDATION (FTF)



Apakah teman-teman tahu apa itu FTF???
Saya memberikan pengertian sendiri mengenai FTF yang saya ketahui. FTF adalah sebuah forum atau komunitas yang mewadahi atau memberikan sarana kepada mahasiswa sebagai relawan (volunteer) di wilayah Bandung. Komunitas ini mengedepankan pendidikan bagi anak-anak, duafa berprestasi, mahasiswa/pemuda, masyarakat untuk menjadi manusia atau pribadi yang sukses.

Tahun 2016 ini, anggota aktif FTF terdiri dari 17 anggota yaitu: Cahyana (Teknik Elektro, UPI 2012), Hani Nurhasanah (Pend. Matematika, UPI 2012), Vira (Pend. Akuntansi, UPI 2014), Ina (P. Arsitektur, UPI 2012), Nurul Falah (UIN, 2014), Nurul, Vanny, Eka, Wisnu, Erwan, Sapto, dan lain-lain. Sedangkan pembimbing dari komunitas ini adalah Teh Wadifah dan Kang Ian. Anggota dari FTF berkomitmen untuk aktif dan bersedia meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga untuk kemajuan anak bangsa.

Anggota dari Komunitas FTF 2015-2016

Banyak kegiatan yang diadakan oleh FTF, salah satunya yaitu kegiatan Meracik (Melingkar, Ceria, Asyik), Kopdar (Komunitas Pemuda Peradaban), Learning Camp, Warna-warni pendidikan, dan sebagainya. Dengan agenda dari program yang direncanakan oleh FTF, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi khalayak umum. Aamiin.


Notes: Jadi pribadi yang bermanfaat untuk umat! Bergabung dengan majelis yang mempunyai visi misi yang DASYAT!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)