RESENSI FILM: The Signal

Bingung? Apa Aku Menemukan yang Aku Cari??
Oleh Hani Nurhasanah

               
   Judul      : The Signal
   Durasi    : 01:37:11
               
Cerita film The Signal dimulai dari perjalanan tiga orang sahabat yang mencari sebuah signal yang kuat entah darimana. Namun perjalan mereka penuh dengan kebingungan yang tiada berhenti. Ketika mereka menemukan sumber sinyal yang mereka cari, tiba-tiba saja mereka masuk ke sebuah tempat dimana semua orang menggunakan pakaian yang aneh. Semuanya tampak berbeda. Nice adalah satu yang diberi pertanyaan oleh Damon yang bisa dikatakan tidak masuk akal. Jonah mempunyai tangan besi, Nice mempunyai kaki besi, dan keadaan-keadaan tak masuk akal lainnya.



Nice yang saat itu bingung, dengan tekadnya yang kuat ingin keluar dari tempat itu dengan terburu-buru mengajak Haley dan Jonah melarikan diri. Namun apa daya, tindakan melarikan diri itu diketahui oleh Damon dan mereka semua mendapatkan kesulitan yang bertubi-tubi. Jonah meninggal saat menyelamatkan Nice dan Haley, selanjutnya Haley dibawa oleh komplotan Damon menjauhi Nice. Nice semakin bingung akan semua kejadian yang mengalaminya. Ini semua atas tindakan bodoh yang ia perbuat untuk mencari Nomad atau sinyal yang telah mengganggu dirinya dan sekolah tempat ia belajar. Damon pun menunjukkan satu hal yang sangat penting bahwa NOMAD itu adalah dirinya yaitu DAMON. Apakah sekarang Nice telah menemukan apa yang ia cari???

Begitu aneh, bingung, pusing alur cerita The Signal. Jika teman-teman inging bertambah bingung di sela-sela kesibukan teman-teman, maka film ini hadir untuk menambah kebingungan teman-teman. Karena sampai saai ini pun saya juga bingung apa maksud dari film ini. Hehehhee...... tapi intinya cukup sederhana yaitu carilah hal yang memang pantas untuk dicari. :D :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)