RESENSI FILM: Guardians of Galaxy

“Kerjasama yang Hebat”
Oleh Hani Nurhasanah

Judul Film            : Guardians of Galaxy
Durasi                 : 02:00:50


Peter Quill yang diperankan oleh Chris Patt memiliki karakter cerdas, licik, dan berusaha untuk menolong manusia lain meskipun pernah jahat terhadapnya salah satunya yaitu Gamora (Zoe Saldana). Gamora pernah berusaha membunuh Peter dengan tujuan utama merebut batu kristal yang telah dicuri oleh Peter. Yaa… Peter dikenal sebagai Star Lord salah satu pencuri barang antik di Nova Corps. Meskipun begitu Peter sangat bangga dengan kehidupannya.




Aksi perkelahian antara Peter dan Gamora mengundang para petugas patrol datang menghampiri mereka, begitu pun Grott (Vin Diesel) dan Drax (Dave Bautista) yang secara diam-diam juga ingin mencuri batu kristal tersebut. Karena menimbulkan kekacauan yang tidak terkendali mereka semua ditahan di sebuah penjara. Penahanan tersebut menjadi bahan ejekan bagi Gamora, karena Gamora merupakan salah satu anak buah Rhonan, kelompok pembunuh biadab di galaksi tersebut. Salah satu yang ingin balas dendam terhadap Gamora adalah Rocket (Bradley Cooper). Tapi dari beberapa alasan yang hanya bisa dimaknai dengan perasaan, Peter, Gamora, Grott, Drax, dan Rocket bekerjasama untuk membunuh Rhonan.

Dengan kecerdasan yang dimiliki oleh Drax, keberanian yang dimiliki oleh Peter, Kebencian yang dimiliki oleh Rocket, kegigihan yang dimiliki oleh Gamora, keikhlasan dan kelembutan hati yang dimiliki oleh Grott, akhirnya mereka semua dapat mengalahkan Rhonan dengan bantuan batu kristal. Namun sayang, Grott meninggal saat melindungi keempat sahabatnya ketika melindungi diri dari serangan Rhonan. Semuanya tampak sedih, tapi mereka yakin bahwa Grott akan terus hadir bersama mereka.


Perlu diketahui bahwa tidak ada seorang pun yang sanggup untuk memegang langsung bola kristal tersebut. Tapi Petter mampu memegang secara langsung dan bertahan hinggan beberapa menit. Karena pada umumnya makhluk yang memegang secara langsung kristal tersebut akan langsung hancur. Sebenarnya siapakah jati diri asli Peter Quill ?? mengapa ia memiliki kekuatan yang berbeda?? Dan bagaiman kisah cinta antara Peter dan Gamora? Semua misteri yang hadir di film Galaxy of the Gardians akan terjawab jika teman-teman semua menonton film ini. Pertempuran antara Reviger, pasukan Rhonan dan Kelompok Petter di galaksi sungguh menakjubkan. Kobaran api, angina besar, serta makhluk aneh lainnya membuat penonton semakin terbawa ke dalam film tersebut. So, Let’s see it !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)