Kisah Perjalanan Menuju Putra Putri Bumi Siliwangi (PPBS) 2014

Intoduce About PPBS

Pemilihan Putra Putri Bumi Siliwangi (PPBS) adalah kegiatan pertama kali diadakan oleh KPPM Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Kegiatan ini belum dikenal oleh warga UPI sendiri. Maka dari itu, saya Hani Nurhasanah selaku finalis PPBS 2014 dengan nomor urut 13, akan memperkenalkan PPBS kepada teman-teman semua. Hehehe (sekalian sedikit curhat)

Kegiatan PPBS tidak jauh beda dengan kegiatan Mojang Jajaka, Miss World, Putri Indonesia, dan ajang lainnya. Tapi yang membedakan dari ajang-ajang lainnya, pada PPBS ini mempunyai satu kepala keluarga untuk mengondisikan persaudaraan antar para finalis PPBS ini. #Super


Nah… berikut teman-teman finalis saya di ajang PPBS yang pada camtik dan ganteng J J J

Anis Kusnadi Dewi, Atika Mutiara A N, Bathien Jagaraga, Darakita Nadhira N, Dea Bara Augia, Devi Hidayat, Diana Maulidia, Dimas Nico, Dwi Sulistiya R, Ghina Anggrea Zaeni F, Hani Nurhasanah, Hanisa Sismaya Lestari, Laras Annisa W, Megawanti Dwi Rahayu, Mia Indah Lestari, Mumuh Muhammad, Nofita Octaviany, Nur Muhammad Y.W, Panji Arum, Qanita Zara Shafira, Raden Fachry Faja, Raka Noor Wicaksono, Rizka Haristi, Rubi’ah Sugiarti, Sandra Rahmafitria S, Santi Nurjanah, Sarah Hafitriani, Septian Sugara, Sri Wulan Damayanti, Sulastri, Sulianti Indah Sari, Tifa Yuki, Tita Sobariah, Tresna Firman Erlangga, Vicky Taniady, Wine Anita Tesa, Witri Erdiawati S.R dan Yenni Ariyanti.




Teman-teman PPBS ini tidak langsung semua diterima lo… tetapi banyak seleksi yang dilakukan. Penyeleksian tersebut awalnya di tes akademik kita yaitu meliputi pengetahuan umum, pendidikan, bahasa inggris dan wawasan UPI. Dari penyeleksian itulah terpilih 42 besar seperti yang disebutkan sebelumnya. Jadi tidak sembarangan masuk PPBS kan yaa…..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)