Film Anime Seru

Bagi maniak film anime, mungkin setiap hari pasti akan mencari kembali anime-anime yang alur ceritanya menarik. Contohnya saja dalam waktu satu malam bisa menghabiskan 2 film anime. Padahal dalam 1 film anime mungkin jumlah episodenya banyak 12-18 episode. #SuperMaksimal. Itulah kebiasaan atau hobby yang entah dianggap baik ataupun buruk.
Sekedar info saja, hehhehe

Nah, berikut sedikit alur cerita film anime  yang pernah saya tonton. Monggo dibaca ! J J J

1.    Inari Konkon Koi Iroha

Film ini terdiri dari 12 episode. Inti dari cerita ini adalah tentang hubungan antara seorang dewa bernama Dewa Uka dengan seorang anak bernama Inari. Inari adalah anak yang sangat menyukai kuil tempat kediaman Dewa Uka. Namun hubungan itu tidak sebaik atas apa yang dipikirkan, karena jika seorang Dewa memberikan kekuatannya kepada manusia, maka sedikit demi sedikit kekuatan Dewa akan mulai hilang, bahkan bisa mati.

Bagaimana akhir dari cerita ini?? Apakah teman-teman Inari-sama mampu membantu hubungan yang sulit antara Inari dengan Sang Dewa? Maka dari itu, yo teman-teman mangga di search dan di download film anime Japan itu. J






2.    Btoom

Btoom adalah salah satu jenis permainan dalam dunia maya. Orang-orang yang melakukan permainan ini pasti lupa akan waktu. Begitu pun dengan tokoh utama dalam permainan ini yaitu Ryuto atau nama lain dalam dunia Btoom adalah Sakamoto. Di game Btoom dia sangat disegani, tapi di dunia kenyataan dia adalah seorang pengangguran yang tidak dapat berbuat apa-apa. Pada suatu hari datanglah orang-orang yang tidak dikenal menculik Ryuto dan para pemain game online lainnya dan di pindahkan ke pulau besar yang tidak berpenghuni.

Tujuan utama dari penculikan ini adalah dengan meniru permainan pada Btoom. Ide ini dicetuskan oleh perusahaan game onlite Japan agar ratting mereka bisa tinggi. Apa yang akan terjadi di dunia Btoom versus nyata tersebut?? Seperti permainan dalam game online Btoom. Mereka harus saling membunuh untuk bisa keluar dari permainan itu dan bisa keluar setelah membunuh 7 orang lawannya. Banyak cara yang mereka lakukan diantaranya bekerja sama, membentuk suatu kelompok, atau bahkan ada yang saling mencintai. Sakomoto dlam dunia game online sebenarnya sudah menikah dengan wanita dari game online Btoom juga.

Apakah mereka akan saling bertemu di Btoom versus nyata??? Apakah kekuatan cinta mereka mampu mengalahkan lawannya??? Seperti apakah cerita Btoom ini. Penasaran kan??? Mangga saja di tonton Nah, sebelumnya di bawah ini ditampilkan beberapa cuplikan dalam film anime Btoom. ^^








3.    Kyoukai no Kanata

Ini adalah kisah dari seorang pengusir Youmu, gadis terkutuk bernama Mirai yang mencintai seorang laki-laki bernama Akihito. Namun ia harus membunuhnya karena laki-laki itu adalah seorang Youmu abadi. Film ini terdiri dari 12 episode.

Seiring dengan berjalannya waktu, tiba-tiba Akihito berubah menjadi siluman yang ditakuti oleh semua orang, seorang monster jahat. Tapi, teman-temannya yaitu Hiroomi dan Mitsuki begitu sayang kepada Akihito. Apa yang akan terjadi jika Youmu abadi berubah menjadi monster?? Bagaimana nasib Mirai Kuriyama yang harus membunuh Akihito?? So, tonton aja okee....... hehhehe

Sepintas adegan dalam film Kyoukai no Kanata


Persahabatan antara Youmu dengan pengusir Youmu

Kegembiraan Mirai Kuriyama saat bersahabat dengan Youmu

Sahabat Akihito, yaitu Hiroomi dan Mitsuki 

Perlawanan Mirai melawan Youmu Ganas


4.    Baka To test to Shoukanjuu
Sampai hari ini film Baka To test to Shoukanjuu baru 2 jilid. Film ini menceritakan tentang sekolah. Jilid 1 dan 2 masing-masing 13 episode. Dalam film jilid 1 menceritakan tentang kelas G yang ingin bertukar sarana dengan kelas-kelas diatasnya. Sebenarnya ada yang unik di sekolah ini. Sebelum masuk sekolah ini, setiap anak diberikan tes untuk mengukur kemampuannya. Anak yang cerdas akan di tempatkan di kelas A dan memiliki fasilitas yang bagus dan sempurna. Begitu pun bertahap sampai ke kelas G. Kelas G adalah kelas paling ujung yang dihuni oleh anak-anak yang bodoh dan fasilitas belajarnya pun sungguh menyedihkan. Tapi kegigihan dan usaha keras kelas G mampu mengalahkan kelas B, C, D, dan E.

Apakah kelas G mampu mengalahkan kelas yang terakhir yaitu kelas A untuk menikmati fasilitas belajar mereka yang nyaman?? Dan mengapa di wanita ranking 1 di kelas A (Shouko) begitu mencintai anak kelas G (Yuuji) dalam jilid 2?? Nah.... Dalam jilid 2 ini diceritakan sebab-sebab anak kelas G yaitu Akihisa, Mizuki, Shimada, Hideyoshi, Kouta, Yuuji, Minami masuk ke kelas yang menyedihkan tersebut. Bahkan meja saja menggunakan kardus, papan tulis pun begitu bobrok. Padahal mereka semua itu lumayan cerdas. Ternyata mereka semua mempunyai sebab yang berbeda-beda. Sungguh menarik. ^^

Berikut para pemainnya:
















5.    Kuroku No Basuke
6.    The Legend of Korra
7.    Captain Tsubatsa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pembuktian Operasi Matriks ^_^

UTS Bimbingan dan Konseling MKDU UPI

Kunci Jawaban Soal Pretes, Postes, dan Jurnal Pelatihan ASN BERAKHLAK 2024 (SISTAPRAJA)